Olahraga

Dijenguk Menpora, Evan Dimas Ceritakan Kondisinya

Surabaya (beritajatim.com) – Selain memanfaatkan libur kompetisi, gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono memilih fokus penyembuhan pada cedera engkelnya, di akhir tahun ini.

Saat dijenguk Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali di kediamannya di kawasan Ngemplak, Sambikerep Surabaya, Evan mengaku cukup senang. Di depan Menpora, Evan mengatakan bahwa dirinya menikmati liburan sambil fokus terapi demi penyembuhan cederanya.

“Saya ingin melupakan sepak bola dulu, ingin sama keluarga dan menikmati liburan. Serta tak lupa saya ingin fokus terapi demi penyembuhan cedera saya,” kata Evan, Sabtu (28/12/2019).

Evan menargetkan, dua minggu lagi dirinya bisa kembali turun ke lapangan bermain sepak bola. Untuk itu ia giat untuk terapi penyembuhan cedera. “Mungkin satu bulan atau mungkin kurang dua minggu nanti saya juga mau fokus lagi main bola,” imbuh dia.

Namun, menurut Evan, prediksi dokter yang menanganinya, sebulan lagi dirinya akan sembuh. Tapi, ia berusaha sebelum sebulan sudah bisa kembali berlari dan mendribling bola. “Satu bulan ini full saya istirahat, karena itu perintah dari dokter sambil dengan terapi biar cepat sembuh,” ujar dia.

Seperti diketahui, Evan Dimas mengalami cedera saat final melawan Vietnam dalam ajang Sea Games di Filipina. Saat itu ia menerima tekling keras dan harus keluar lapangan. Dalam ajang tersebut Indonesia sebagai runner up. [way/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar