Iklan Banner Sukun
Olahraga

Liga 2 Indonesia

Dijamu PSBS Biak, Deltras FC Yakin Bisa Curi Poin

 

Surabaya (beritajatim.com) – Modal dua kali menang di kandang, membuat Deltras FC Sidoarjo optimis bisa mencuri poin saat menjalani laga away di markas PSBS Biak, Minggu (10/10/2022) pada pekan ketiga lanjutan Liga 2 Indonesia.

Ibnu Grahan, Pelatih Deltras FC mengatakan jika karakter tim dari timur tersebut hampir sama dengan kebanyakan tim yang bermarkas di Indonesia Timur seperti Persipura Jayapura dan Persewar Waropen.


Mengandalkan kecepatan, power serta memiliki skill yang cukup besar. Bahkan, karakter satu lawan satu setiap pemain PSBS sangat kuat. Namun Deltras, katanya, memiliki cara bermain sendiri untuk menyiasati semua kelebihan PSBS.

“Kami punya cara main sendiri untuk Deltras. Syukur Alhamdulillah kami sudah tanding lawan Waropen, paling tidak ciri khasnya pemain Biak sudah mendekati atau hampir sama dengan Waropen maupun Persipura,” ungkap Ibnu Grahan.

Sementara itu, Gilang Oktavana, pemain Deltras mengungkapkan persiapan teman satu timnya sama seperti laga sebelumnya. Laga away perdana membuat pemain wajib ekstra kerja keras buat curi poin. “Persiapan teman-teman sama seperti laga-laga sebelumnya. Ini laga away pertama buat kami, kami coba kerja keras buat cari poin di sini,”ungkapnya.

Lebih lanjut perjalanan yang cukup panjang menjadi tantangan juga bagi para pemain terutama harus beradaptasi dengan kondisi di Biak. “Kendala ya buat teman-teman sedikit ya, sudah beberapa hari sudah adaptasi, tetapi waktu ya kan berbeda dengan di jawa. Tetapi sudah adapatasi sih,” tutupnya. (way/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar