Olahraga

Diego Assis Figueiredo Gantikan Posisi Zah Rahan di Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Diego Assis Figueiredo diplot sebagai suksesor Zah Rahan Kranger dalam skuad Madura United FC yang tengah berjuang merealisasikan ambisi di kompetisi kasta tertinggi sepakbola tanah air, Liga 1 2019.

Pemain berkebangsaan Brasil kelahiran 14 September 1987 silam, dipastikan mengisi sektor gelandang dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab menggantikan posisi pemain asing asal Liberia, Zah Rahan Kranger yang terpaksa harus menepi akibat cedera panjang yang dideritanya.

“Madura United sudah menjalin komunikasi dengan Diego Assis, statusnya sudah dilepas mantan klubnya (Al-Ain). Ia (Diego Assis) dikontrak sampai akhir musim ini, mengganti slot yang ditinggalkan Zah Rahan,” kata Manajer Madura United FC, Haruna Sumitro, Senin (22/7/2019).

Pemain yang membukukan sebanyak 6 gol dari 28 penampilannya bersama Persela Lamongan, pada 2018. Dijadwalkan bergabung bersama Greg Nwokolo dan kawan-kawan pada awal Agustus 2019 mendatang. “Ia punya (waktu) sekitar sebulan untuk menyatu dengan tim, karena September 2019 putaran kedua Liga 1 baru dimulai lagi,” ungkapnya.

Selama ini, Madura United FC selalu tampil dengan mengandalkan satu legiun asing pada awal-awal kompetisi, yakni Aleksandar Rakic. Khususnya pasca kehilangan duo pemain asing di awal musim, yakni Dane Milovanovic (Australia) dan Zah Rahan Kranger (Liberia). [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar