Olahraga

Diduga Bunuh Diri, Hana Kimura Pegulat Wanita Jepang Meninggal

Foto: instagram.com/hanakimurafan

Surabaya (beritajatim) – Hana Kimura, pegulat profesional Jepang yang muncul dalam seri terbaru reality show Netflix Terrace House meninggal pada usia 22 tahun.

Stardom Wrestling, organisasi Kimura, mengkonfirmasi berita itu dan meminta para penggemar untuk menghormati. Penyebab kematiannya belum jelas namun spekulasi menyebut kematian akibat bunuh diri .

“Penggemar Stardom, dengan berat hati kami mengabarkan bahwa Hana Kimura telah meninggal dunia. Mohon berikan rasa hormat dan waktu untuk berproses. Kirimkan doa untuk keluarga dan kerabatnya. Kami menghargai dukungan anda di masa sulit ini,” tulisnya.

Sebelum dia meninggal, dia mengeluarkan serangkaian posting media sosial yang menyiratkan bahwa dia telah diintimidasi oleh netizen (dibully).

Pembaruan terbaru pada kisah Instagram-nya pada hari Jumat menampilkan foto dirinya dengan kucingnya, dengan tulisan yang bertuliskan “selamat tinggal”.

Sebagai pemenang Stardom’s Fighting Spirit Award 2019, Kimura adalah salah satu pemeran acara TV realitas Jepang Terrace House, sebelum ditangguhkan karena coronavirus. Acara ini mengikuti tiga pria dan tiga wanita saat mereka tinggal bersama di rumah sementara. Ibunya juga seorang pegulat terkenal, Kyoko Kimura. (bbc/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar