Olahraga

Didi Kempot Pergi, Inilah Kesedihan Para Pemain Sepak Bola Yang Mengidolakan

Almarhum Didi Kempot

Surabaya (beritajatim.com) – Kepergian musisi campursari, Didi Kempot, Selasa pagi (5/5/2020) membuat semua sobat ambyar patah hati. Bahkan para pemain sepakbola tanah air pun masih belum percaya dengan kepergiannya.

Beberapa story sosial media milik pemain sepak bola tanah air melepas kepergiannya dengan membuat instastory lagu-lagu karya Didi Kempot atau memasang foto dengan ucapan bela sungkawa.

Salah satunya akun Instagram milik Bagus Khaffi, Pemain Timnas U-19 ini memang dikenal sangat mengidolakan sang maestro. Ia bahkan dua kali memposting kepergian sang idola. “RIP God Father”.

Sama halnya dengan Angga Saputra, Kiper Persebaya yang mengaku kaget dengan kepergian pelantun lagu suket teki ini.

”Asli, saya kaget mendengar kabar duka ini, padahal baru kapan lalu beliau menggalang dana untuk korban Covid-19 lewat live perform, semoga beliau ditempatkan di tempat paling baik di sisi-Nya, amin…” kata Angga.

Penjaga gawang Persebaya yang juga aktif sebagai TNI tersebut mengaku sudah lama mengidolakan Godfather of The Broken Heart itu. Bagi Angga, mendiang adalah sosok inspiratif dalam dunia hiburan.

Sebagai salah satu Sobat Ambyar (julukan untuk fans Didi Kempot), Angga begitu mengagumi karya karya seniman bernama asli Dionisius Prasetyo tersebut. Tidak hanya disukai oleh orang tua, lagu-lagu campursari Didi disukai anak muda. Mulai dari anak muda di Solo, Surabaya, sampai Jakarta.

”Beliau sosok yang sangat menginspirasi para anak muda. Beliau juga baik kepada para penggemarnya,” ungkap Angga. ”Lagu-lagunya itu bagus, lebih keren lagi karena bisa mengubah image campur sari yang biasanya identik dengan orang tua menjadi digemari oleh anak muda juga,” imbuhnya.

Mantan kiper PS Tira ini sering mendengarkan lagu-lagu hasil karya Didi Kempot untuk menemani kegiatannya. Namun ada satu lagu yang paling dia sukai, yaitu Cidro. ”Lagu itu sangat pas buat yang sedang patah hati,” tutupnya.[way/ted] 





Apa Reaksi Anda?

Komentar