Olahraga

Diberi Kado Walikota di Ultah Persebaya, Bonek Respon Positif

Surabaya (beritajatim.com) – Kado ulang tahun yang diberikan Pemerintah Kota Surabaya dengan memutar lagu Song For Pride di 10 Traffic Light di Kota Surabaya pada Jumat (18/6/2021) besok, ditanggapi oleh Bonek.

Salah satu perwakilan dari Bonekmania tribun Green Nord, Husin Gozali membenarkan, jika pihak Bonek sempat mengirimkan surat permintaan kepada Wali Kota Surabaya, untuk memberikan apresiasi pada Persebaya, terutama saat anniversary. “Iya, kami sudah mengirimkan surat itu ke Pak Wali Kota, untuk memberikan apresiasi pada anniversary Persebaya yang ke-94,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Cak Cong ini bersyukur, saat keinginan dari Bonek bisa diwujudkan oleh Wali Kota.

Selain itu, ia menjelaskan jika pemasangan dari spanduk-spanduk Bonek adalah dukungan spontanitas dari mereka, untuk Tim Persebaya Surabaya. “Untuk spanduk yang terpasang di Kota Surabaya, memang bentuk dukungan. Itu spontanitas Bonek memasang, agar membakar semangat tim,” ungkapnya.

Rencanaya 10 titik pemutaran lagu di PCTL Gemblongan, PCTL Genteng Kali, dan PCTL Depan Hotel Simpang, PCTL Tunjungan, PCTL Tunjungan, PCTL Panglima Sudirman, PCTL Taman Bungkul, PCTL Basuki Rahmat depan Gramedia, TL Penggirian Ampel, dan juga di TL Mayangkara.[way/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar