Olahraga

Dibekap Cedera, Bintang Arema FC Akhiri Kompetisi Liga 1 Lebih Cepat

Malang (beritajatim.com) – Nasib sial harus dialami penyerang andalan Arema FC, Dedik Setiawan. Penyerang Timnas Indonesia itu harus mengakhiri kompetisi Liga 1 2019 lebih cepat karena dibekap cedera lutut sebelah kiri.

Fisioterapis Arema FC, David Setiawan mengungkapkan cedera Dedik Setiawan cukup parah. Dia di diagnosis cedera ACL, Dedik pun terpaksa menjalani operasi agar cedera yang dialaminya dapat segera pulih kembali. “Ada robek pada ACL lututnya, jadi cederanya cukup serius,” ucap David, Rabu, (6/11/2019).

Cederanya Dedik membuat Arema FC tentu saja dirugikan. Apalagi dia merupakan salah satu pemain bintang yang dimiliki Arema FC. Dia memiliki catatan gol yang sangat baik pada musim ini, meski berkali-kali harus menepi karena cedera.

Pada musim ini, Dedik telah menyumbangkan catatan 7 gol untuk Arema FC. Catatan ini membuat Dedik menjadi pemain lokal Arema FC tersubur pada musim ini. Namun, dia harus mengakhiri musim ini lebih cepat.

“Hampir pasti musim ini untuk Dedik sudah selesai. Estimasi waktunya paling lama memang enam sampai delapan bulan. Nanti akan diberi suplemen dan terapi agar cepat pulih,” tandasnya. (luc/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar