Iklan Banner Sukun
Olahraga

Kualifikasi AFC U20

Dibawa ke Rumah Sakit Usai Benturan, Begini Kondisi Kiper Cahya Supriadi

Kepala Timnas Indonesia Shin Tae-yong (tengah)

Surabaya (beritajatim.com) – Terjadi insiden saat pertandingan antara Timnas Indonesia U-20 melawan Hong Kong di Stadion GBT (Gelora Bung Tomo) Surbaya, Jumat (16/9/2022) malam. Insiden terjadi di menit ke-56. Yakni, terjadi benturan sesama pemain Timnas Indonesia. Kiper utama Cahya Supriadi bertabrakan dengan Rahmat Beri Santoso.

Namun Pelatih kepala Timnas Indonesia Shin Tae-yong memastikan bahwa kondisi terkini penjaga gawang Cahya Supriadi sudah dalam keadaan yang baik-baik saja. Kabar bahagia tersebut usai disampaikan oleh ofisial yang mengantarkan penjaga gawang kelahiran Karawang menuju ke rumah sakit.

“Sebelum masuk ke ruang konferensi pers usai pertandingan, saya sudah video call dengan Cahya. Syukurlah, dia baik-baik saja,” kata Shin Tae-yong, Jumat (16/9/2022).

Timnas Indonesia menghadapi Hong Kong di babak kualifikasi Piala Asia U-20 Grup F, Jumat, 16 September 2022. Berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo pukul 20.00 WIB, dimana pada pertandingan tersebut penjaga gawang Timnas Indonesia U-20 Cahya Supriadi sempat mendapatkan perawatan serius.

Setelah sebelumnya bertabrakan dengan sesama pemain Timnas Indonesia tepatnya pada pertandingan di babak yang kedua menit ke 56. Penjaga gawang asal klub Persija Jakarta tersebut harus dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mengantisipasi hal-hal yang lebih serius. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar