Olahraga

Dian Agus Prasetyo Ikuti Trial di Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Dian Agus Prasetyo mengadu nasib dengan mengikuti program trial bersama Madura United FC yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Kamis (31/1/2019) sore.

Penjaga gawang kelahiran Ponorogo, berusia 33 tahun juga menjalani latihan bersama skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab yang tengah mempersiapkan diri untuk laga resmi leg kedua Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018.

Bahkan eks Kiper Timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Asia AFC 2011, juga terlihat antusias mengikuti program trial yang dipimpin langsung oleh Pelatih Kiper Madura United FC, Kurnia Sandy. “Belum kontrak, (Dian Agus) masih trial,” kata Manajer Madura United FC, Haruna Sumitro.

“Sementara ia bergabung dalam latihan dan masih akan dilihat perkembangannya oleh tim pelatih, termasuk juga perkembangan kondisinya (fisik dan performa),” sambung pria yang akrab disapa HS.

Tidak hanya itu, pihaknya juga tidak meragukan pengalaman panjang sosok pemain yang sempat membela Barito Putera, pada musim 2018 lalu. “Kalau dari pengalamannya memang tidak diragukan, karena sudah pengalaman bermain di klub-klub besar,” jelasnya.

“Jadi untuk sementara masih trial, dan bagaimana perkembangannya kami akan tanyakan ke jajaran tim pelatih,” pungkas pria yang sempat menjabat sebagai Ketua Asprov PSSI Jawa Timur.

Saat ini, komposisi kiper dalam tim kebanggaan suporter Madura Bersatu masih terisi empat pemain. Dua di antaranya pemain kelompok usia, yakni Fawaid Ansory dan Rafit Ikhwanuddin Zulfikar. Sementara dua kiper lainnya, yakni Muhammad Ridho Djazulie dan Satria Tama Hardianto. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar