Iklan Banner Sukun
Olahraga

Di Laga Perdana Kontra Bekasi City, Persela Waspadai Ini

Lamongan (beritajatim.com) – Nanti sore, Persela Lamongan akan menghadapi FC Bekasi City dalam laga perdana Liga 2 yang digelar di Stadion Patriot Bekasi Chandrabaga, Senin (29/8/2022), pukul 18.15 WIB.

Pelatih Persela Lamongan, Fakhri Husaini menyebut, FC Bekasi City bukanlah tim sepakbola sembarangan. Oleh karenanya, kata Fakhri, ada beberapa hal yang perlu ia waspadai dari tim yang dilatih Jafri Sastra tersebut.

Menurut Fakhri, FC Bekasi City merupakan tim yang memadukan antara pemain muda dengan pemain senior. Tentu, pola permainan yang ditampilkan juga akan lebih variatif.


“Kami sudah melihat beberapa laga ujicoba Bekasi City, memang di situ ada beberapa pemain-pemain senior. Mereka mengkombinasikan pemain senior dengan pemain muda. Saya kira tim ini begitu solid dan kompak. Mereka juga sudah melakukan persiapan dengan cukup baik, melakukan ujicoba juga dengan tim-tim di Jawa Timur,” ungkapnya.

Pelatih kelahiran Lhokseumawe ini juga menjelaskan bahwa keberadaan pemain senior yang memiliki sejumlah pengalaman di Bekasi City seperti Hamka Hamzah, Herman Dzumafo dan Valentino Telaubun itu bisa bahaya jika tidak diwaspadai.

“Kami perlu mewaspadai semua pemain, nama-nama yang disebutkan tadi tentu bisa menginspirasi timnya dengan pengalaman dan kemampuan di Tim Liga maupun di Tim Nasional. Kami akan mewaspadai seluruh pemain yang memasuki daerah pertahanan kami. Hamka pun meski bermain di stoper kalau ada di pinalty box tentu tidak akan kami biarkan bebas,” terangnya.

Kendati demikian, Fakhri sangat optimis jika timnya akan meraih hasil positif dalam laga sore ini. Ia berkata, sudah mempersiapkan strategi khusus agar timnya mampu meraih kemenangan di laga perdana ini.

“Kami optimis dan akan berjuang sekuat tenaga. Selain taktik, teknik, fisik dan mental, selanjutnya kami serahkan kepada Allah Swt. Kami juga sudah melakukan beberapa uji coba. Untuk strategi khusus tentu ada. Setiap pelatih pasti mempersiapkan timnya dengan sebaik mungkin,” terangnya

Fakhri berharap, di pertandingan pertama melawan Bekasi City ini, seluruh pemainnya bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Semoga seluruh pemain bisa main percaya diri, kompak dan semangat. Saya harap pertandingan besok bisa berjalan aman, sportif, dan memberikan hiburan bagi masyarakat Indonesia,” pungkasnya.[riq/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev