Olahraga

Di Kandang Sendiri, Semeru FC Keok Atas PSN Ngada 1-2

Lumajang (beritajatim.com) – Semeru FC keok di kandang sendiri dari PSN Ngada dengan skor tipis 1-2 di Stadion Semeru Lumajang, Sabtu (16/11/2019). Ngada berhasil mencuri gol cepat dari strikernya Yohanes di menit 2 dan 16.

Semeru FC berhasil membalas gol melali kaki Wiga dimenit 25. Pertandingan berjalan keras dan dibabak kedua pemain Ngada harus dikartu merah oleh wasit. “Kita kecolongan 20 menit awal dengn dua gol,” kata Pelatih Semeru FC, Steefan Keltjes usai pertandingan.

Menurut dia, anak asuhnya sudah berupaya bangkit dibabak kedua untuk menyamakan kedudukan tetapi kandas dilini pertahanan Ngada. “Kita sudah beberapa kali membuat peluang, tetapi pemain belakang Ngada disiplin,” jelansya.

Pelatih PSN Ngada, Marselinus Gabhi mengaku, kemenangan timnya atas Semeru FC berkat mempelajari dua pertandingan sebelumnya. Saat dikalahkan Semeru dan Persegres berhasil menangi pertandingan. “Dari itu kita bisa mengetahui sisi kelemahan Semeru,” paparnya. Atas kekalahan ini, poin Semeru FC dan PSN Ngada sama-sama mengkantongi 10. (har/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar