Iklan Banner Sukun
Olahraga

Di Atas Kertas, Tim Tenis Putra-Putri Jatim Dijagokan Melenggang ke Semifinal

Papua (beritajatim.com) – Tim tenis beregu putra dan putri Jatim yang menjadi unggulan utama pada PON XX, melewati fase grup dengan mudah dan lolos ke perempat final. Pada pertandingan delapan besar, Rabu (29/9) besok, tim putra akan berhadapan dengan tuan rumah, Papua. Sedangkan tim putri ditantang Jateng.

Di atas kertas Jatim akan lolos ke semifinal. Berintikan petenis berpengalaman seperti Christoper Rungkat, Antony Susanto, David Agung Susanto dan Rifki Fitriadi, akan bisa mengatasi Papua. Sedangkan putri, Aldila Sutjiadi, Jessy Rompies, Nadia Ravita dan Beatrix Gumulya juga akan mudah mengatasi Jateng.

Tetapi pelatih tim putra, Irmantara Subagyo justru memuji pemain tuan rumah. “Papua tim bagus. Mereka punya pemain muda potensial, apalagi bermain di kandang sendiri. Dukungan penonton akan membuat mereka percaya diri, ini yang harus kita waspadai,” tegas Ibag, sapaan akrab Irmantara Subagio.

Ia mengakui, petenis Jatim punya pengalaman dan ia menganggap ini satu keuntungan. Di sektor putri, pelatih Sandy Gumulya, berharap pemainnya tetap fokus dan tidak boleh lengah meskipun diunggulkan.[way/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar