Olahraga

Design Jersey Madura United Libatkan Talent Madura

Vice President Madura United FC Annisa Zhafarina bersama Presiden Klub Achsanul Qosasi di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan.

Pamekasan (beritajatim.com) – Vice President Madura United FC Annisa Zhafarina melibatkan sejumlah telenta asal Madura, dalam mendesain jersey baru Laskar Sape Kerrab untuk kompetisi Liga 1 musim 2019 mendatang.

Para talent tersebut dinilai sebagai pakar dalam pembuatan jersey tempur Madura United musim depan, sekaligus menunjang tercapainya misi peningkatan desain maupun kualitas jersey skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu.

“Penyusunan desain sudah tidak kami kerjakan sendiri, tapi sekarang melibatkan beberapa talent dari Madura,” kata gadis yang juga menjabat sebagai Chief Operating Officer (COO) Madura United FC, Minggu (6/1/2019).

Tidak hanya itu, pihaknya juga menyampaikan tampilan jersey tempur Madura United bakal lebih ekslusif dibandingkan musim sebelumnya. Terlebih didukung kepastian perpanjangan kerjasama dengan apparel lokal asal Bogor, Maniak Baju Bola (MBB).

“Secara umum kami puas dengan hasilnya (produk MBB), hal itu juga menjadi salah satu pertimbangan kami melanjutkan kerjasama (untuk satu tahun kedepan),” sambung putri tunggal Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi.

Bahkan sekalipun masih disuplai dengan apparel yang sama (seperti musim 2018), pihaknya optimistis tampilan jersey baru bakal lebih elegan dan ekslusif. “Desain sudah pasti ganti dengan peningkatan kualitas yang lebih eksklusif, detailnya akan lebih kompleks lagi,” jelasnya. [pin]

Apa Reaksi Anda?

Komentar