Olahraga

Persesa Sampang Vs Pamekasan FC

Derby Madura Bakal Tersaji di Liga 3 Regional Jatim

Pamekasan (beritajatim.com) – Pertandingan dua tim asal Madura antara Persesa Sampang melawan Pamekasan FC, bakal tersaji pada laga keempat babak penyisihan Grup D Liga 3 Regional Jawa Timur 2019, Jum’at (6/9/2019) mendatang.

Laga putaran pertama babak penyisihan grup tersebut bakal digelar di kabupaten Sampang, dimana Persesa Sampang bakal bertindak sebagai tuan rumah dan menjamu Pamekasan FC yang bertindak sebagai tim tamu.

Kedua tim tentunya bakal bermain maksimal untuk memenangi pertandingan, salah satunya sebagai orientasi untuk menjaga asa agar tetap bersaing di papan atas klasemen. Sekaligus menjaga peluang untuk lolos ke fase berikutnya.

Khusus bagi tim tuan rumah, kemenangan bakal menjadi harga mati guna mengamankan poin sekaligus menggeser posisi yang saat ini ditempati tiga tim berbeda di atas mereka. Seperti PS Kota Pahlawan Surabaya di puncak klasemen, serta Pamekasan FC dan Persida Sidoarjo di posisi dua dan tiga klasemen.

Sementara bagi Pamekasan FC, ambisi mencuri poin tentunya bakal menjadi target maksimal untuk menjaga peluang serupa. Apalagi mereka hanya tertinggal 1 poin dari PS KOPA Surabaya, serta mendapat raihan poin yang sama dengan Persida di bawah merdeka.

Terlebih laga bertajuk Derby, tentunya bakal menyita perhatian dengan aroma gengsi demi nama baik masing-masing kabupaten. Kondisi tersebut tentunya bakal menjadikan pertandingan berlangsung menarik, sekaligus berjalan panas. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar