Iklan Banner Sukun
Olahraga

Denda Madiun Putra FC Sudah Dibayar Lunas oleh Suporter

Madiun (beritajatim.com) – Ramadan kali ini jadi momen bahagia bagi Suporter Madiun Putra FC. Menjelang Idulfitri terdapat kabar bagus, yakni denda yang dijatuhkan oleh Komisi Disiplin Asosiasi PSSI Provinsi Jawa Timur pada tahun 2019 per Sabtu 30 April 2022 telah dibayar lunas.

Sesuai dengan surat pemberitahuan dari Asosiasi PSSI Provinsi Jawa Timur Nomor: 131/B/PSSI-Jatim/IV/2022 tentang Pemberitahuan Denda Komdis Liga 3 Kapal Api 2019, maka pihak Madiun Putra FC wajib membayar denda Komdis sebesar Rp25 juta selambat-lambatnya pada Tanggal 30 April 2022, dan pada tanggal tersebut pukul 12.07 WIB denda sudah terbayar.

Menariknya adalah seluruh denda dibayarkan oleh suporter Madiun Putra, baik dari Great Bull Boys dan The Mad Mania, serta masyarakat umum secara luas yang penggalangan dana kali ini dikoordinir oleh akun instagram @madiun.football.

“Sebenarnya pihak kami dan pihak supporter Madiun Putra dalam hal ini Great Bull Boys sudah komunikasi intens sejak Akhir Tahun 2021. Sedari awal kita juga tidak lepas tangan terhadap aksi penggalangan dana dari supporter ini, dan kami sangat-sangat mengapresiasi sambutan masyarakat umum terhadap gerakan penggalangan dana ini,” kata Perwakilan Calon Pengelola Pihak Madiun Putra, Unggul Akbar Musttaqien, Sabtu (30/4/2022)

Dirinya menceritakan ketika mendapatkan ajakan dari Great Bull Boys untuk bekerja sama mengelola Madiun Putra, tanpa pikir panjang langsung kami diiyakan. Karena mengingat basic mereka sebenarnya juga pernah menjadi supporter. Pihaknya sangat peduli sekaligus tertarik dengan konsep pengembangan sepak bola Madiun yang selama ini sedikit jalan di tempat.

“Pada dasarnya, pihak owner Madiun Putra sudah memberikan lampu hijau kepada kami dan suporter untuk bersama-sama mengelola tim ini untuk dapat berpartisipasi di Liga 3 tahun ini. Kami menyebutnya manajemen gotong royong, karena manajemen juga akan diisi oleh rekan-rekan supporter. Tinggal menunggu tanggal baik saja untuk penandatanganan MoU. Sabar dulu, tunggu saja,” lanjut Unggul sembari mengatakan bahwa dalam waktu dekat program persiapan tim akan disusun bersama-sama antara pihak pengelola dan suporter. [fiq/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar