Iklan Banner Sukun
Olahraga

Demo Bonek Berlangsung Damai, Kapolrestabes Surabaya Beri Apresiasi

Aksi Bonek saat menyampaikan aspirasi di depan Gedung Grahadi

Surabaya (beritajatim.com) – Ratusan suporter Persebaya mendatangi gedung Grahadi Surabaya guna menyampaikan aspirasi Revolusi Sepakbola Indonesia pada Kamis (25/11/2021) siang. Aksi yang berlangsung selama kurang lebih satu jam tersebut berjalan damai. Bonek meninggalkan gedung Grahadi pada 14.30 WIB.

Menanggapi aksi damai Bonek, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Achmad Yusep Gunawan menyampaikan apresiasi sekaligus rasa terima kasih.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Achmad Yusep Gunawan pasca aksi

“Saya apresiasi sudah tertib dan sportif kepada rekan-rekan Bonek Mania. Alhamdulillah berjalan lancar,” ujar Yusep saat dikonfirmasi Beritajatim pasca aksi selesai.

Selain mengamankan jalannya aksi, pihak kepolisian juga menyediakan mobil masker dan vaksin untuk Bonek Mania yang mengikuti aksi. Selain itu, tampak pihak kepolisian selalu mengingatkan agar tidak abai terhadap prokes.

“Kami bersama beberapa komunitas dan elemen masyarakat bahu membahu mengamankan aksi ini. Selain itu kami juga bagi masker dan sediakan mobil vaksin untuk Bonek yang belum vaksin,” imbuhnya.

Pantauan Beritajatim di lokasi, massa aksi tertib membubarkan diri sambil menyanyikan lagu Sayonara untuk mengantar kepulangan. Saat ini lalu lintas di Jalan Gubernur Suryo mulai kembali normal usai dibuka oleh petugas. [ang/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Monstera Cafe, Tempat Kopi Hits di Puncak Kota Batu

APVI Tanggapi Soal Kenaikan Cukai Rokok Elektrik

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati