Olahraga

Demi Tim, Beto Tak Terobsesi Top Skor

Pamekasan (beritajatim.com) – Penyerang Madura United FC, Alberto Goncalves mengaku tidak terlalu terobsesi menjadi top skor dan lebih mementingkan kemenangan serta prestasi skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Padahal striker naturalisasi berdarah Brasil, juga mulai membuka kran golnya saat membantu Madura United mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2 gol tanpa balas pada laga perdana babak penyisihan Grup D Piala Presiden di Stadion Maguwoharjo, Selasa (5/3/2019) kemarin.

Pada laga tersebut, pemain bernomor punggung 80 dalam skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu sukses mencetak gol pada menit 10′. Selanjutnya digandakan melalui sebiji gol Al-Fath Fathier pada menit 86′.

“Soal top skor, itu masih proses. Tujuan utama bisa membawa tim lolos (dari babak penyisihan grup) dan berprestasi,” kata Alberto Goncalves, dikutip dari jejaring medsos resmi Madura United FC, Rabu (6/3/2019).

Berkat kemenangan di laga perdana, Madura United bertengger di posisi runner up klasemen. Selanjutnya mereka akan bentrok melawan tim pemuncak klasemen, Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jum’at (8/3/2019) mendatang. [pin/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar