Iklan Banner Sukun
Olahraga

Deltras Siap Bersaing di Liga 3

Surabaya (beritajatim.com) – Deltras Sidoarjo kembali menjadi salah satu tim yang bersaing di liga 3 Jawa Timur. Diharapkan di setiap pertandingan, Josa Bastian dkk ini mampu raih kemenangan.

Hal ini diungkapkan langsung oleh CEO Deltras Sidoarjo, Amirburhanudin. Manajemen optimis akan menyapu bersih setiap pertandingan yang akan dihadapi oleh tim berjuluk The Lobster.

“Untuk target, target kita adalah mengikuti kompetisi ini dengan baik dan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan setiap pertandingan. Mengenai promosi liga 2 bagi kami adalah sekedar hadiah, tapi yang pasti kami berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan setiap pertandingan,” ujarnya.

Pemilik yang juga Wakil Ketua PSSI Jawa Timur ini menilai semua ini tidak lepas dari partisipasi masyarakat Kabupaten Sidoarjo karena launching ini langsung diinisiasi oleh masyarakat.

“Ya, ini tidak lepas dari partisipasi masyarakat seperti apa yang saya sampaikan tadi. Kehadiran Deltras kali ini disambut oleh masyarakat termasuk hari diinisiasi murni oleh pihak masyarakat belum ada kaitanya apa-apa dengan pihak manajemen,” ungkapnya.

Pertandingan pertama, Deltras Sidoarjo akan menghadapi Assyabaab Bangil yang Jumat (5/11) lalu dilibas 3-0 oleh Putra Delta Sidoarjo.

Amir menegaskan bahwa tim yang selama ini dibangun sudah sangat siap. Menurut evaluasi terakhir kondisi tim dalam kondisi bagus dan siap untuk mengantongi poin. Meskipun pada pertandingan pertama Deltras akan bermain pada season pertama yakni pukul 13.15, ia mengaku telah menyipakan simulasi latihan di siang hari. [way/kun]

Berikut jadwal pertandingan Deltras Sidoarjo Liga 3 Jatim 2021:

8 November 2021
13.15 WIB – Assyabaab Bangil vs Deltras Sidoarjo

11 November 2021
13.15 WIB – Deltras Sidoarjo vs Putra Delta Sidoarjo FC

14 November 2021
15.15 WIB – Arek Suroboyo vs Deltras SIdoarjo

17 November 2021
15.15 WIB – Deltras Sidoarjo vs Persikoba Batu.


Apa Reaksi Anda?

Komentar