Iklan Banner Sukun
Olahraga

Deltras FC Sidoarjo Ingin Pulang Bawa Oleh-oleh Tumbangkan Persiba Balikpapan

Surabaya (beritajatim.com) – Tak ingin lagi mendapat kegagalan bermain away (tandang), Deltras FC berharap pulang membawa oleh-oleh menyenangkan di laga kelimanya. Klub asal Sidoarjo ini menargetkan mampu tumbangkan perlawanan Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Senin malam nanti (26/9/2022).

Pelatih Deltras FC, Ibnu Grahan mengatakan, 18 pemain dibawa dalam laga melawan Persiba Balikpapan dalam kondisi yang fit. Tetapi, akan ada rotasi pemain dalam laga kali ini.

Ia tak mau kembali membawa tangan kosong saat pulang ke Sidoarjo nanti. Meskipun Persiba Balikpapan memiliki kualitas yang apik usai menang melawan Kalteng Putra, Ibnu tetap optimistis anak-anak asuhannya bisa membawa poin.


“Kita akan berusaha keras membawa pulang oleh-oleh setelah dua kali kalah away di biak dan jayapura. Dan mudah-mudahan dipertandimgan besok kita bisa menghibur dan menikmati permainan dan pulang bawa poin,” ungkap Ibnu.

Sementara itu, Pemain Deltras FC, Martinus Novianto menekankan Skuad Deltras FC sangat respect dengan Persiba Balikpapan. Persiba memiliki deretan pemain senior yang bagus dan pola permainan yang berkualitas.

“Pemain seperti yang disampaikan pelatih respect dan Persiba banyak pemain senior dan bagus namun itu tak membuat kami takut. Semoga bisa terhibir dan menikmati pemainan kami dan pulang bawa oleh-oleh poin ke Sidoarjo,” tutup Martinus. [way/beq]


Apa Reaksi Anda?

Komentar