Olahraga

Dejan Kecewa Berat Dikalahkan Bali United

Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic dan Fandry Imbiri memberikan keterangan pers kepada wartawan usai kekalahan 0-1 dari Bali United FC di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Selasa (20/8/2019).

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic mengaku kecewa atas kekalahan timnya dari Bali United FC pada laga Pekan Ke-15 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Selasa (20/8/2019) malam.

Pada laga tersebut, gol semata wayang Ilija Spasojevic pada menit 74′ memupuskan harapan Laskar Sape Kerrab mengamankan poin di kandang sendiri. Sekaligus menjadi kekalahan kedua di kandang pasca kegagalan serupa kala menjamu PSS Sleman, beberapa waktu lalu.

“Sebagai pelatih tentu kami sangat kecewa dengan hasil ini, tapi kita harus cari solusi yang bagus untuk Madura,” kata Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic usai pertandingan.

Selain itu, juru taktik berkebangsaan Serbia juga mengaku gagal menerapkan strategi dan taktik seperti yang biasa diterapkan setiap pertandingan. “Kita mencoba untuk mencetak gol cepat seperti yang sering kita lakukan, tapi tidak maksimal dan terlalu banyak kesalahan. Dengan ini kami sangat sakit hati sekali,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Fandry Imbiri, bek tangguh asal Papua menegaskan hasil tersebut menjadi pelajaran penting untuk laga berikutnya. “Hasil ini pelajaran juga buat kita, kedepan kita akan kerja keras untuk laga berikutnya,” pungkasnya.

Kondisi tersebut membuat tim kebanggaan suporter Madura Bersatu tertahan di posisi empat klasemen sementara dengan raihan sebanyak 23 poin dari 14 laga yang dijalani.

Sementara bagi Bali United, hasil tersebut sukses membuat mereka kembali ke puncak klasemen dengan raihan 34 poin dari 14 laga yang dijalani. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar