Olahraga

Dejan Antonic Resmi Jadi Pelatih Madura United Musim 2019

Dejan Antonic resmi menjadi pelatih Madura United Musim 2019

Surabaya (beritajatim.com) РMadura United secara resmi mengganti pelatih di musim ini.  Gomes De Oliviera resmi digantikan Dejan Antonic sebagai pelatih kepala di Liga 1 2019 selama satu musim.

Penunjukkan mantan pelatih Borneo FC itu bukan tanpa alasan. Namun track record dalam beberapa penampilan menjadi alasan untuk membawa Madura United tampil lebih baik.

Berdasar hasil musim 2018, Dejan Antonic berhasil membawa Borneo FC duduk di peringkat ke-7 klasmen Liga 1, atau satu strip di atas Madura United dengan raihan 14 menang, 6 seri, 14 kalah.

“Kami mau yang terbaik dan kami lihat hari ini Dejan (sapaan Dejan Antonic) salah satu jajaran pelatih teebaik di Liga Indoneisa. Kami objektif utnuk mengarungi musim depan,” ujar Direktur Tim Madura United, Zia Ul Haq, dalam konferensi pers di salah satu rumah makan di kawasan Jl. A Yani, Surabaya, Minggu (13/1/2019).

Sementara itu, Dejan mengaku, senang bergabung dengan Madura United karena bisa membesut tim yang memiliki pengelolaan tim yang baik. “Saya senang sekali karena bisa kembali ke Surabaya dan dapat kerja di satu tim yang cukup bagus dalam 2 -3 tahun kemarin,” ujar Dejan.

Dikatakan Dejan, Saat ini Madura telah memiliki pemain-pemain berkualitas yang dapat membawa tim meraih prestasi yang lebih baik. Seperti di ketahui, Madura United telah merekrut  Andik Vermansah, kiper Timnas Muhammad Ridho, dan stoper asing Jaimierson Xavier.

“Kalau sebagai pelatih materi pemain cukup bagus. Tinggal kita semua harus bersatu dan membuat proses yang lebih bagus kalai mau buat tim juara,” katanya.

Hingga saat ini, Dejan masih memiliki kesempatan untuk menambah pemain baru. Hanya saja, ia masih akan melakukan komunikasi dengan tim untuk merekrut pemain baru.

“Saya tidak bisa berjanji banyak tapi kita harus kerja keras. Kalau juara kita semua ingin juara, tapi juara itu kerja keras semua bukan hanya pelatih,” pungkasnya. [way/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar