Olahraga

Dejan Antonic Prediksi Laga Vs PSM Berlangsung Panas

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic memprediksi laga leg kedua timnya menjamu PSM Makassar pada babak semifinal Piala Indonesia 2018 di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan, Minggu (7/7/2019), bakal berlangsung panas dan sengit.

Sebab kedua tim sama-sama berambisi lolos ke fase puncak, terlebih bagi tim tuan rumah yang memiliki target memenangi laga menyusul kekalahan 0-1 atas Juku Eja pada leg pertama di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, beberapa waktu lalu.

Bahkan tidak hanya kemenangan, Laskar Sape Kerrab wajib memenangi dua gol lebih banyak dari tim tamu jika ingin lolos ke babak final. Sebab hasil imbang dengan skor berapapun bakal menghentikan langkah tim kebanggaan suporter Madura Bersatu di turnamen ini.

“Ini akan menjadi pertandingan yang panas dan menguji mental Kematangan tim, siapa yang siap mereka yang akan lolos ke babak final,” kata Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic, Sabtu (6/7/2019).

Sementara pemenang laga antara Madura United melawan PSM Makassar, nantinya akan menghadapi lawan yang tidak kalah berat di babak final, yakni Persija Jakarta. Macan Kemayoran memastikan lolos ke babak final berkat unggul agregat 3-2 atas Borneo FC pada laga semifinal Piala Indonesia 2018.

Sebelumnya Kapten Madura United FC, Greg Nwokolo meminta seluruh suporter Madura Bersatu agar solid memberikan dukungan penuh dengan hadir ke Gelora Madura. Hal itu disampaikan guna menambah motivasi mengalahkan PSM Makassar sekaligus memastikan diri lolos ke babak final. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar