Olahraga

Dejan Antonic Pastikan Semua Pemain Penting

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic menegaskan timnya sebagai satu kesatuan dan tidak ada kualifikasi antara Tim A maupun Tim B. Bahkan ia juga menyatakan bahwa semua pemain dalam skuad Laskar Sape Kerrab sangat penting.

Hal itu disampaikan menjelang laga kontra Perseru Badak Lampung pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Sabtu (27/7/2019) mendatang. Terlebih pada laga tersebut, pihaknya bakal melakukan rotasi pemain.

“Mungkin ada rotasi beberapa pemain saat kita menghadapi Lampung, hal itu kami lakukan demi menjaga kondisi fisik pemain yang sempat mengalami kecapekan gara-gara jadwal gila itu,” kata Dejan Antonic, Kamis (25/7/2019).

Hanya saja hal itu dilakukan bukan semata-mata membedakan pemain satu dengan lainnya, tapi murni demi kepentingan tim. “Di tim ini tidak ada lapis kedua, di tim ini hanya ada pemain dan pelatih. Jadi tidak ada seleksi satu atau dua, sebab semua pemain penting bagi tim,” tegasnya.

Apalagi pada laga yang dijadwalkan kick off pukul 18:30 WIB, semua pemain hampir pasti bisa dimainkan semua. Karena tidak ada lagi pemain yang cedera maupun akumulasi kartu. “Semua pemain siap dan oke semua, kami tidak ada kartu kuning ataupun cedera. Kami bisa turun full team hadapi Lampung,” jelasnya.

Laga tersebut bakal kembali menjadi titik balik bagi tim kebanggaan suporter Madura Bersatu untuk mengamankan poin, seperti yang mereka lakukan kala menjamu Arema FC di Gelora Madura. Apalagi kembali ke tren positif pasca mendapat hasil minor pada dua laga sebelumnya. [pin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar