Olahraga

Dejan Antonic Pastikan Semua Pemain Miliki Peluang Bermain

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic memastikan semua pemain memiliki peluang yang sama untuk tampil di setiap pertandingan yang dijalani skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Hal itu disampaikan usai timnya berhasil menginjakkan satu kaki di babak 16 besar Piala Indonesia pasca menang 2 gol tanpa balas atas Cilegon United FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Selasa (29/1/2019) malam.

Pada laga yang disaksikan sebanyak 7.419 pasang mata yang memadati tribun, sepasang gol Madura United dicetak dua pemain baru mereka. Masing-masing gol Andik Vermansyah pada menit 65′ dan gol penalti Aleksandar Rakic pada menit 83′.

“Pada game kedua nanti, kita akan lebih serius. Kita tidak akan pernah main-main dan kita harus ambisius untuk selalu menang di setiap pertandingan,” kata Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic.

Tidak hanya itu, eks Pelatih Borneo FC juga menegaskan bahwa semua pemain dalam skuad yang dilatihnya memiliki peluang yang sama untuk bermain. “Semua pemain punya kesempatan bermain, tentu yang lebih bagus dan lebih fit yang diturunkan,” tegasnya.

Selanjutnya tim yang bermarkas di Pulau Garam, bakal menjalani leg kedua melawan tuan rumah Cilegon United yang dijadwalkan di gelar di Stadion Krakatau Stell, Rabu (9/2/2019) mendatang. Sekaligus bakal menjadi laga penentu lolos ke fase berikutnya. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar