Olahraga

Dejan Antonic Minta Timnya Tak Terlena Hasil Lawan Perseru

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic meminta anak asuhnya agar tidak terlalu lama larut dalam euforia kemenangan dengan skor besar atas Perseru Badak Lampung FC pada lanjutan Liga 1 2019, Sabtu (27/7/2019) lalu.

Pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab sukses mengalahkan Perseru Badak Lampung FC dengan skor telak 5-1 pada laga yang digelar di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan. Apalagi hasil tersebut tidak membuat posisi mereka bergeser dari posisi tiga klasemen sementara kompetisi tertinggi sepakbola tanah air.

Namun hasil tersebut tentunya menjadi motivasi tersendiri bagi Greg Nwokolo dan kawan-kawan, menjelang kontra lawan PSS Sleman pada laga tunda di Stadion Gelora Madura, Rabu (31/7/2019) mendatang. “Sekarang menang, ini modal berharga bagi Madura,” kata Dejan Antonic, Senin (29/7/2019).

“Buat anak-anak (pemain Madura United) yang nanti akan bermain, mereka akan menghadapi salah satu tim kuat di Indonesia. Sekalipun berstatus sebagai tim promosi di kompetisi musim ini,” ungkap juru taktik berkebangsaan Serbia.

Dari itu, beberapa waktu luang pasca laga kontra Perseru Badak Lampung FC. Dapat dimaksimalkan untuk memompa motivasi dan kondisi menghadapi Elang Jawa. Terlebih laga tersebut, juga bakal menjadi laga pamungkas tim kebanggaan suporter Madura Bersatu untuk edisi Juli 2019, terlebih pasca menjalani laga melelahkan dalam kurun waktu sebulan terakhir.

“Memang saat ini kami tidak punya banyak waktu (mempersiapkan tim), hari ini ara sedikit training recovery. Besok (30/7/2019) kami traveling lagi ke Pamekasan, sekaligus melakukan Official Training di Pamekasan,” pungkasnya. [pin/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar