Olahraga

Dejan Antonic Minta Pemainnya Fokus Nikmati Libur, Tapi…

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic meminta pemainnya agar fokus menikmati libur menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Permintaan tersebut bukan tanpa alasan, sebab juru taktik asal Serbia, justru berharap agar Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan nantinya bisa kembali fokus ketika kembali bergabung dan menjalani latihan bersama, Jumat (7/6/2019) mendatang.

Terlebih jatah libur tersebut diberikan pasca tim berjuluk Laskar Sape Kerrab sukses mengamankan 3 poin sempurna kala menjamu Borneo FC pada pekan ketiga Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan, Selasa (28/5/2019).

“Kami sudah sampaikan kepada anak-anak agar refreshing bersama keluarga. Karena itu bagus, biar mereka kembali ke klub bisa lebih fresh. Kami juga akan bersama-sama dengan keluarga untuk menikmati libur,” kata Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic, Jumat (31/5/2019).

Namun Dejan tetap meminta pemainnya agar tetap menjaga fisik selama libur dengan menjalani berbagai latihan ringan. Sehingga saat kembali bergabung bersama tim tetap dalam kondisi fresh dan bugar.

“Kami juga sampaikan agar pemain harus menjaga kondisi, paling tidak jogging agar kebugaran tubuh tetap terjaga. Liburan boleh agar refresh tapi ada waktu untuk menjaga kebugaran, ingat juga berat badan mereka,” jelasnya.

Hanya saja pihaknya belum menentukan lokasi yang akan dijadikan lokasi latihan pasca libur lebaran. “Anak-anak baru akan latihan lagi pada 7 Juni nanti. Tapi, kami masih belum menentukan tempat latihannya di mana,” pungkasnya. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar