Olahraga

Jelang Kontra Persela di Surajaya

Dejan Antonic Masih Miliki Waktu Benahi Tim

Dejan Antonik

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic mengaku timnya masih memiliki waktu untuk berbenah sebelum menjalani laga ‘hidup mati‘ melawan Persela Lamongan, pada babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Sebab laga bertajuk Derby Jawa Timur, yang dijadwalkan digelar di Stadion Surajaya, Minggu (31/3/2019) mendatang. Juga bakal diterapkan sistem single match tanpa menggunakan sistem kandang dan tandang (home and away).

Terlebih dalam momentum terkahir, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab hanya mampu menang 2-1 atas Tim Pra PON Jawa Timur pada laga ujicoba yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Minggu (23/3/2019) lalu.

Skor tersebut jelas mengkhawatirkan, terlebih mereka harus menjalani laga berat ke markas Laskar Joko Tingkir, yang notabene menjadi salah satu tim yang selalu menjadi ‘batu sandungan’ bagi skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu. Khususnya ketika keduanya bentrok di kompetisi kasta tertinggi sepakbola tanah air.

“Kami masih punya waktu untuk berbenah, ini proses yang harus kami jalani. Nanti melawan Persela pasti sudah siap (memenangi pertandingan),” kata Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic, Selasa (26/3/2019).

Tidak hanya itu, juru taktik asal Serbia juga bekal mendapat angin segar dengan keberadaan pemain yang akan kembali bergabung pasca memperkuat Timnas Indonesia pada laga ujicoba melawan Myanmar, yakni Andik Vermansyah, Greg Nwokolo dan Zulfiandi.

Apalagi dua pemain lain yang sebelumnya sempat bergabung bersama Tim Garuda, Fachruddin Aryanto dan Muhammad Ridho Djazulie juga sudah bergabung lebih awal dan sempat menjalani laga ujicoba melawan Tim Pra PON Jatim. “Apalagi pemain-pemain yang di timnas sudah bergabung untuk bantu tim ini,” pungkasnya.

Seperti diketahui, tiga laga antara Persela menjamu Madura United di Stadion Surajaya, selalu berpihak bagi tim tuan rumah. Hasil terbaik Madura United hanya mampu bermain imbang 1-1 pada kompetisi Liga 1 musim 2018 lalu, dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar