Olahraga

Dejan Antonic Harap Timnya Lebih Fokus di Babak 16 Besar

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic berharap timnya bisa lebih fokus sekaligus lebih baik pasca memastikan lolos ke fase 16 besar Piala Indonesia 2018.

Kepastian didapat skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab usai bermain imbang 1-1 menghadapi tim tuan rumah Cilegon United FC, pada laga leg kedua Babak 32 Besar Piala Indonesia di Stadion Krakatau, Cilegon, Rabu (6/2/2019).

Skor tersebut sekaligus membuat mereka unggul agregat 3-1, berkat dua gol tanpa balas yang mereka raih saat menjamu Cilegon United pada laga leg pertama di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Selasa (29/1/2019) lalu.

“Pertandingan cukup berat, Cilegon juga bermain cukup terorganisir dan membuat para pemain (Madura United) sering kehilangan peluang,” kata Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic usai pertandingan.

Pada laga tersebut, pihaknya juga memberikan kesempatan bagi para pemain lain guna menambah jam terbang khususnya sebelum berlaga pada fase 16 besar. “Pada laga ini, kami memberi kesempatan bagi para pemain, tapi target kita sudah terealisasi dan tinggal menunggu laga selanjutnya di fase 16 besar,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, juru taktik asal Serbia juga berharap Greg Nwokolo dan kawan-kawan, bisa segera kembali ke performa terbaik. “Hasil kedepan harus lebih bagus, khususnya untuk sektor finishing (penyelesaian akhir),” pungkasnya. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar