Olahraga

Dejan Antonic Harap Skuadnya Segera Beradaptasi

Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic pimpin latihan perdana di SGB, Selasa (15/1/2019).

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic berharap pemainnya segera beradaptasi dengan skema tim yang akan diracik. Khususnya menjelang laga resmi melawan Cilegon United FC pada babak 32 Besar Piala Indonesia 2018.

Hal itu disampaikan pasca meminpin latihan perdana skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab, yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Selasa (15/1/2019) sore. “Ada banyak yang baru, pelatih juga baru. Jadi kita semua harus beradaptasi dulu,” kata Dejan Antonic.

“Jalan masih panjang, kita pelan-pelan dan saling kenal dulu baru nanti kami bisa minta pemain. Satu-dua hari pertama, kita harus pemanasan. Karena kalau kita mulai terlalu keras pasti banyak pemain cedera,” ungkapmya.

Juru taktik asal Serbia, juga masih menunggu beberapa pemain yang belum bergabung pada latihan perdana. “Rencananya pemain asing besok sudah ada, kalau semua pemain sudah kumpul kita akan mulai fokus ke latihan. Termasuk pertandingan yang akan kita hadapi,” jelasnya.

Dalam latihan perdana, tampak hadir sejumlah pemain anyar dalam skuad kebanggan suporter Madura Bersatu. Di antaranya Andik Vermansyah, Fandry Imbiri, Gufron Al-Ma’ruf, Muhammad Ridho Djazulie hingga Zulfiandi.

Bahkan juga terdapat beberapa pemain yang sebelumnya tergabung dalam skuad junior, mereka juga menjalani latihan bersama skuad senior. Salah satu di antaranya Kadek Raditya. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar