Olahraga

Dejan Antonic Harap Dukungan Suporter Madura Bersatu

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic mengaku senang dan bangga terhadap loyalitas yang ditunjukkan suporter Madura Bersatu dalam memberikan dukungan terhadap tim yang dilatihnya.

Padahal juru taktik asal Serbia, terbilang baru dua kali mendampingi tim berjuluk Laskar Sape Kerrab menjalani laga resmi, yakni pada laga kandang dan tandang melawan Cilegon United FC pada babak 32 besar Piala Indonesia.

Pada laga kandang di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Selasa (29/1/2019) lalu. Suporter Madura Bersatu, memberikan support luar biasa hingga akhirnya tim yang diraciknya mampu memenangi laga resmi perdana di musim 2019.

Tidak hanya itu, saat bermain imbang 1-1 melawan Cilegon United FC pada laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia. Dejan juga mengaku senang dengan dukungan yang ditunjukkan suporter Madura, sekalipun jarak Cilegon dengan Madura terbilang cukup jauh.

“Biasanya sepakbola tanpa penonton bisa dikatakan tidak berada di jalan yang benar, kami semua pelatih dan pemain bekerja keras untuk Madura. Kami berterima kasih kepada orang yang datang (ke stadion) dan mendukung kami (bertanding),” kata Dejan Antonic, Jum’at (8/2/2019).

Dari itu pihaknya berharap agar suporter Madura, tetap solid dan bersatu mendukung tim yang ditanganinya. Khususnya saat nanti berkompetisi di kompetisi tertinggi sepakbola tanah air, Liga 1 musim 2019 mendatang.

“Sebagai pelatih, kami meminta bantuan kepada semua orang yang mendukung tim ini, sama seperti Persija musim lalu. Mereka (Persija) bisa juara karena mendapat dukungan maksimal dari suporter,” ungkapnya.

Seperti diketahui, suporter Madura Bersatu terdiri dari empat elemen suporter berbeda yang tersebar di empat kabupaten di Madura. Meliputi kelompok suporter K-Conk Mania Bangkalan, Peccot Mania Sumenep, Taretan Dhibi’ Pamekasan, dan Trunojoyo Mania Sampang. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar