Olahraga

Dejan Antonic Harap Dukungan dari Suporter Madura Bersatu

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic meminta dukungan semua pihak khususnya suporter Madura Bersatu agar bersabar dengan performa tim yang ditanganinya.

Hal itu disampaikan pasca timnya, Laskar Sape Kerrab hanya mampu mencetak dua gol ke gawang tim kasta kedua Liga Indonesia, Cilegon United FC pada Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018 yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Selasa (29/1/2019).

Pada laga leg pertama tersebut, dua pemain anyar yang menjalani debut bersama tim, yakni Aleksandar Rakic dan Andik Vermansyah menjadi pahlawan tim berkat sepasang gol yang dicetak keduanya.

“Pertandingan perdana memang berat, kita sudah menghadapi pertandingan ini dengan semangat yang besar. Ini sudah bagus dan kita sudah mampu menciptakan banyak peluang, semestinya minimal enam gol yang tercipta,” kata Dejan Antonic, Kamis (31/1/2019).

Juru taktik asal Serbia, berharap Greg Nwokolo dan kawan-kawan bisa tampil jauh lebih baik pada laga berikutnya. Khususnya saat menjalani laga leg kedua berupa laga tandang ke markas Cilegon United di Stadion Krakatau Stell, Rabu (9/2/2019) mendatang.

Terlebih saat ini tim yang bermarkas di Pulau Garam Madura, juga sudah menginjakkan satu kaki di fase 16 besar. “Perjalanan kita masih panjang, masih butuh proses dan latihan. Tadi (melawan Cilegon) banyak crossing dan peluang bagus, tapi belum menjadi gol,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga mengaku salut dengan dukungan yang diberikan suporter Madura, yang tanpa henti memberikan semangat bagi skuadnya selama 90′ menit pertandingan berlangsung.

“Sebagai pelatih, kita butuh support (dukungan) dari semua elemen termasuk suporter. Sehingga pemain semakin termotivasi untuk bekerja keras memenangkan pertandingan,” pungkasnya. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar