Iklan Banner Sukun
Olahraga

Kekurangan Pemain

Dejan Antonic ‘Berjudi’ dengan Skema Baru

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic ‘berjudi’ dengan menurunkan komposisi skuad berbeda kala timnya bentrok melawan Persija Jakarta pada babak penyisihan Grup D Piala Presiden di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jum’at (8/3/2019).

Sebab juru taktik asal Serbia, justru menempatkan Al-Fath Fathier sebagai winger. Padahal posisi ideal pemain bernomor punggung 86 tersebut, tercatat sebagai pemain yang biasa ditempatkan di posisi bek sayap.

Namun pada laga bertajuk Super Big Match tersebut, ia bakal diduetkan bersama Alberto Goncalves dan Aleksandar Rakic sebagai trio penyerang dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab. Mereka bakal mendapat dukungan dari trio gelandang Asep Berlian, Slamet Nurcahyo dan Zah Rahan Krangar.

Sektor pertahanan dipercayakan kepada duet stopper Fandri Imbiri dan Jaimerson Xavier, keduanya bakal mendapat dukungan dari Andik Rendika Rama dan Marckho Sandy untuk mengamankan jala gawang Muhammad Ridho Djazulie dari pemain Macan Kemayoran.

Sementara para pemain cadangan disiapkan tujuh pemain berbeda, masing-masing M Ridwan (PG), Guntur Ariyadi, Rinto Ali, Dane Milovanovic, David Laly, Gufroni dan Engelberd Sani.

Komposisi tersebut dilakukan sebagai upaya mengantisipasi minimnya pemain karena absennya sejumlah pemain andalan di berbagai sektor, guna memperkuat Timnas Indonesia yang saat ini tengah menjalani program pemusatan latihan alias Training Centre (TC).

Para pemain yang absen dan bergabung bersama tim binaan Simon McManamey, masing-masing Andik Vermansyah, Fachruddin Aryanto, Greg Nwokolo dan Zulfiandi. Bahkan Kiper M Ridho Djazulie, juga dipastikan bergabung pasca babak penyisihan grup berakhir. [pin/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati

Unik dan Lucu, Lomba Sugar Glider di Surabaya

Aryo Seno Bicara Organisasi Sayap PDI Perjuangan