Olahraga

Dejan Antonic Apresiasi Semangat Juang Timnya

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic mengapresiasi semangat juang timnya yang bekerja keras merealisasikan ambisi mencuri poin di markas Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Senin (5/8/2019) malam.

Pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab sukses menanahan imbang tim tuan rumah dengan skor 1-1. Padahal mereka sempat tertinggal 1-0 hingga memasuki pertengahan babak kedua, beruntung Jaimerson Xavier sukses mencetak gol sekaligus memupuskan harapan 3 poin Bhayangkara FC.

Padahal pada laga krusial tersebut, tim tamu bermain dengan tanpa diperkuat sejumlah pemain pilar akibat cedera. Seperti Al-Fath Fatier, Asep Berlian, Greg Nwokolo hingga Marckho Sandy Meraudje.

Terlebih juru taktik berkebangsaan Serbia, juga memainkan pemain di luar posisi ideal masing-masing. Semisal Alberto Goncalves hingga Engelberd Sani, keduanya masuk menggantikan Slamet Nurcahyo dan Guntur Ariyadi.

“Pertama kami sampaikan selamat kepada para pemain yang berjuang keras untuk meraih poin disini (markas Bhayangkara), mereka tampil maksimal sekalipun tidak bermain di posisi semestinya,” kata Pelatih Dejan Antonic, usai pertandingan.

Selain itu, pihaknya juga mengaku sempat kesulitan meracik tim akibat banyaknya pemain yang tengah menjalani proses pemulihan cedera. Sehingga ia pun memberikan kesempatan bagi para pemain muda untuk mengisi sektor kosong yang ditinggal pemain andalan.

“Pada laga ini kami juga memberikan kesempatan kepada pemain muda, seperti Syahrian Abimanyu maupun Gufroni (Al-Ma:ruf). Hal ini menjadi kesempatan bagi mereka untuk menambah jam terbang di kompetisi liga 1,” ungkapnya.

Dari itu pihaknya berharap para pemain yang tengah menjalani proses pemulihan cedera, segera kembali merumput. Terlebih laga berulikutnya mereka akan menghadapi lawan yang tidak kalah berat, yakni Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT),

“Tentunya kita berharap para pemain segera kembali, guna mengisi kekosongan di posisi yang mereka tinggalkan. Karena laga berikutnya akan menghadapi Persebaya,” pungkasnya. [pin/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar