Olahraga

Dejan Antonic Akui Timnya Kerja Keras Kalahkan Borneo FC

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic mengaku timnya bekerja keras saat mengalahkan Borneo FC pada laga pekan ketiga Liga 1 di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan, Selasa (28/5/2019) malam.

Pada laga tersebut, Laskar Sape Kerrab sukses mengamankan 3 poin sempurna berkat kemenangan 3 gol tanpa balas atas Pesut Etam berkat gol Aleksandar Rakic dan Greg Nwokolo, serta gol Alberto Goncalves melalui titik penalti.

“Selamat untuk anak-anak, mereka bekerja keras dan akhirnya kita menang sekali lagi (tiga kemenangan beruntun),” kata Pelatih Dejan Antonic.

Juru taktik asal Serbia ini juga mengakui Greg Nwokolo dan kawan-kawan sempat tampil tertekan pada menit-menit awal pertandingan. “Sebenarnya laga ini sangat berat, apalagi kita bertanding di hadapan suporter sendiri (Madura Bersatu),” ungkapnya.

“Tapi kami sudah ingatkan anak-anak bahwa semua pertandingan sangat berat. Dari itu kita minta doa dan dukungan dari suporter Madura, karena mereka adalah pemain ke-12 dan akan menjadi motivasi bagi pemain untuk menjalani kompetisi yang panjang ini,” jelasnya.

Selain itu, Dejan juga menyampaikan kemenangan tersebut tidak lepas dari hasil positif yang diraih pada dua laga sebelumnya. “Kita lihat laga ini sangat baik, karena kami belajar dari pertandingan sebelumnya. Semoga saat jamu Sleman nanti, kita tetap bisa jaga tren ini,” pungkasnya. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar