Olahraga

Dejan Antonic Akui Buta Kekuatan Cilegon United

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic mengaku buta kekuatan Cilegon United FC yang akan menjadi lawan timnya pada Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018.

Pada laga yang menerapkan sistem kandang tandang alias home and away, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab bakal menjadi tuan rumah lebih awal dengan menjamu Cilegon United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Selasa (29/1/2019) mendatang.

“Sementara kami belum tahu (kekuatan Cilegon United), mungkin sebentar lagi. Saat ini kami sedang mencari informasi (seputar kekuatan calon lawan),” kata Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic, Rabu (23/1/2019).

Hanya saja sekalipun tidak mengetahui kekuatan calon lawan, pihaknya bakal tetap mengincar kemenangan. Terlebih mereka bakal tampil di hadapan suporter Madura Bersatu, sekaligus ajang debut bagi para pemain anyar termasuk dirinya sebagai juru taktik Madura United.

“Hal itu (kekuatan Cilegon United) tidak perlu kita persoalkan, terpenting kita harus menang di laga kandang,” ungkap juru taktik asal Serbia, yang baru berulang tahun memasuki usia 50 tahun.

Tidak hanya itu, pihaknya juga optimistis dengan komposisi skuad yang dimilikinya. Bahkan tidak menutup kemungkinan para pemain baru bakal menjalani debut. “Kami akan beri kesempayan untuk semua pemain agar bisa bermain, tapi saat ini fokus latihan,” tegasnya.

Pasca menjamu Cilegon United di SGRP Pamekasan, Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan bakal menjalani laga kedua dengan bertandang ke markas Cilegon United di Stadion Krakatau Steel Cilegon, Rabu (6/2/2019) mendatang. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar