Olahraga

Debut Hoever di Liverpool Dipuji Sang Kapten

Ki-Jana Hoever

Surabaya (beritajatim.com) – James Milner memuji Ki-Jana Hoever, yang melakoni debut bersama tim senior Liverpool di pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers.

Jürgen Klopp membuat sembilan perubahan dalam starting XI di Molineux, dengan Rafael Camacho dan Curtis Jones mendapat kesempatan menjalani debut senior.

Cedera Dejan Lovren di babak pertama memaksa Klopp melakukan pergantian pemain dini, yang artinya bek Hoever melakoni penampilan perdananya, 11 hari sebelum ulang tahun ke-17.

Dan Milner, yang mengapteni tim dalam kekalahan 2-1 tersebut, memuji rekrutan Ajax itu untuk caranya mengatasi situasi sulit.

“Sisi positifnya, saya pikir ini bagus untuk pemain muda bermain dan mendapatkan pengalaman itu,” kata gelandang senior ini.

“Tidak bagus merasakan kekalahan tapi Anda biasanya lebih banyak belajar dalam kekalahan ketimbang dalam kemenangan.

“Ki masuk dan bermain seperti yang ia lakukan adalah luar biasa. Ia akan menjadi pemain top – Anda dapat melihat itu secara langsung. Temperamennya, ia nyaman dengan bola.

“Rafa dan Curtis juga, ini berat karena itu bukan laga termudah mendapatkan bola dan memberikan umpan dan mendapatkan Curtis ke dalam permainan dengan dribble-nya, tapi Anda mendapatkan laga-laga itu, khususnya di Piala FA,” katanya. [but]

Sumber: liverpoolfc.com





Apa Reaksi Anda?

Komentar