Olahraga

David Laly Mengaku Senang Gabung Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – David Laly mengaku senang bergabung dengan Madura United FC, guna mengarungi ketatnya jadwal kompetisi maupun turnamen di musim 2019.

Terlebih pemain asal Wemena, Papua, juga dipastikan sebagai bagian dari keluarga besar Laskar Sape Kerrab pasca menjadi pahlawan kemenangan timnya 1-0 atas Borneo FC pada laga pamungkas babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2019.

Bahkan sebiji gol yang dicetaknya juga terbilang spesial, selain membawa timnya menang. Gol tersebut juga sukses membawa timnya melaju ke babak delapan besar turnamen yang digelar sejak 2015, padahal ia masuk sebagai pemain pengganti menggantikan Marckho Sandy Meraudje.

“Kami bersyukur bisa cetak gol pertama, kami senang gabung Madura United dan lolos delapan besar,” kata pemain berusia 26 tahun yang berposisi sebagai gelandang, Sabtu (16/3/2019).

Tidak kalah penting, berkat penampilan impresifnya selama mengikuti program trial. Ia pun mendapat kontrak resmi dari manajemen. “Kami bersyukur bisa memenuhi target dari manajemen dan bisa membayar kesempatan dari pelatih,” ungkapnya.

Selain David Laly, manajemen Madura United juga mengontrak M Ridwan (Penjaga Gawang) yang diumumkan bersamaan dengan dengan kontrak David Laly, disusul kontrak buat Riyanto. [pin/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar