Olahraga

Kalahkan Borneo 1-0

David Laly Bawa Madura United ke Babak 8 Besar Piala Presiden

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC sukses mengamankan poin sempurna pasca mengalahkan Borneo FC dengan skor tipis 1-0 pada laga pamungkas babak penyisihan Grup D Piala Presiden di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jum’at (15/3/2019).

Pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab gagal memanfaatkan berbagai peluang emas dari berbagai kesempatan yang mereka peroleh. Bahkan Pesut Etam juga sukses menahan imbang tanpa gol pada interval pertama.

Memasuki babak kedua, Borneo FC justru tampil agresif dan untuk mencoba membongkar pertahanan Madura. Beberapa pelaung mampu mereka ciptakan, namun masih bisa dimentahkan oleh barisan pertahanan tim kebanggan suporter Madura Bersatu.

Kondisi tersebut membuat Pelatih Dejan Antonic, mulai merubah komposisi tim. Beberapa pemain dimasukkan dan menarik pemain yang dianggap kurang geregat, hal itu membuat timnya mulai bergairah untuk mencetak gol sekaligus memenangkan pertandingan.

Akhirnya Madura United sukses memecah kebuntuan berkat gol yang dicetak pemain pengganti, David Laly pada menit 75′. Sekaligus membuat mereka unggul 1-0 atas Borneo FC.

15′ menit tersisa membuat kedua tim semakin termotivasi untuk mencetak gol, Borneo berupaya mengejar ketertinggalan dan Madura United juga terus berupaya menahan serangan lawan sekaligus mencari celah untuk menambah gol untuk memastikan kemenangan.

Dalam hingga pertandingan berakhir, tidak satupun peluang dari kedua kesebelasan berbuah gol. Sebiji gol David Laly menjadi satu-satunya gol sekaligus membawa timnya sukses melaju ke babak delapan besar turnamen Piala Presiden 2019. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar