Olahraga

Persebaya Surabaya

David da Silva Segera Gabung Latihan Agustus Ini

David Da Silva tukang Gedor Persebaya Surabaya

Surabaya (beitajatim.com) – Kembalinya David da Silva ke Persebaya menjadi pertanyaan, pasalnya hingga usai dikontrak oleh tim Bajul Ijo, pemain asal Brazil ini tak kunjung bergabung latihan. Bahkan ia hanya sesekali datang ketempat latihan atau menyaksikan laga kandang Persebaya.

Libur berlatih cukup panjang, terhitung sejak Februari hingga  Juli ini tentu David belum menginjakkan kaki ke lapangan hijau sama sekali sejak meninggalkan Korea.

Bagaimana kondisi David setelah libur latihan yang cukup panjang? David menceritakan bahwa kondisinya sudah 100 persen fit. Bahkan David secara tegas mengatakan akan ikut bergabung latihan bersama Ruben Sanadi dkk, pada Senin 5 Agustus 2019.

“Kondisi saya seratus persen, mungkin setelah tim kembali latihan saya sudah bisa gabung, hari Senin katanya ada latihan dan saya akan gabung,” ujar David.

Seperti diketahui, musim Liga 1 2018, David da Silva menjadi striker Persebaya Surabaya. Dia berhasil mengemas 20 gol. Dari jumlah itu, David menjadi satu-satunya pemain tersubur di tim Bajul Ijo.

Musim ini, David da Silva kembali membela Persebaya Surabaya di putaran kedua Liga 1 2019 hingga musim 2020. Banyak yang berharap, massa keemasannya terulang kembali di putaran kedua Liga 1 musim ini.

Saat disaksikan David Da Silva, Persebaya sukses mengakhiri tren negatif mereka, dengan meraih tiga poin. Saat ini tim asal Kota Pahlawan tersebut naik peringkat ke-5 dengan 17 poin dari 12 laga. Namun posisi tersebut bisa saja tergeser, karena banyak tim yang masih belum sampai pekan ke-12 Liga 1 musim ini. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar