Olahraga

David da Silva Kembali, Bonek Beri Sambutan Hangat

Surabaya (beritajatim.com) – David da Silva mulai berkumpul dengan rekan-rekannya di Persebaya Surabaya saat latihan di Lapangan Polda Jatim, Rabu (24/7/2019) sore. Kedatangan David da Silva mendapat sambutan khusus dari pelatih, pemain, hingga Bonek Mania.

Pemain yang mencetak 20 gol untuk Persebaya musim lalu merasa senang dengan sambutan hangat tersebut. “Saya merasa seperti di rumah, saat kembali mengikuti latihan Persebaya. Saya juga merasa senang dengan semua sambutan pemain, pelatih dan suporter,” kata David.

Hanya saja, David belum mulai bergabung latihan. Sore tadi ia hanya berkunjung sembari bereuni dengan rekan lamanya musim lalu. “Jadi saya masih ada urusan yang harus diselesaikan, tapi saya akan secepatnya bergabung latihan,” ujar pemain asal Brasil ini.

Seperti diketahui, David da Silva pada putaran kedua Liga 1 musim ini resmi bergabung dengan Persebaya. Ia didatangkan dari tim Korea Selatan, Pohang Steelers. Di Persebaya, David akan mengenakan nomor punggung 7. Sebab nomornya terdahulu (17) sudah digunakan oleh Elisa Basna. [way/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar