Iklan Banner Sukun
Olahraga

David da Silva Kagum Kualitas Pemain Asing Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Kembalinya David Da Silva ke Persebaya, rupanya disambut hangat oleh pemain asing lain yang telah bergabung sejak awal musim 2019 ini.

David terlihat akrab dengan para pemain asing lainnya meskipun ada beberapa pemain yang baru bertemu. Berlatih bareng Manu Dzhalilov, Damian Lizio dan Amido Balde, ia begitu menikmati. Ia tak merasa sulit beradaptasi dengan ketiga rekan barunya tersebut.

“Pemain asing Persebaya musim ini sangat bagus kualitasnya, seperti Balde, Lizio dan Manu,” tambah dia.

Sementara itu, Asisten pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro tak mau menanggapi soal hadirnya David da Silva di latihan sore tadi. Alasannya agar semua dijelaskan oleh Djajang Nurdjaman besok, selaku pelatih kepala.

“Masalah David ditanyakan besok saja ke coach Djanur (sapaan akrab Djajang), karena hari ini saya hanya menggantikan beliau sesuai dengan materi yang diberikan dan saya menjalankan sesuai arahan coach Djanur,” ujar Bejo.

Namun ketika ditanya kondisi para pemain di latihan pertama pasca pertandingan melawan Persipura Jayapura ia menjelaskan semua dalam kondisi yang baik tidak ada perubahan.

“Keseluruhan kondisi pemain tidak ada perubahan, karena mereka pemain profesional disaat libur ya libur pemain profesional harus bisa menyesuaikan diri, jaga kondisi,” ucap Bejo. [way/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar