Olahraga

David Da Silva Hafalkan Lagu Song For Pride Viral

Surabaya (beritajatim.com) – Mengisi waktu luang, David Da Silva belajar menghafal lagu Song for Pride. Secara ekslusif momen ini direkan oleh sang istri, Fanny, lalu diposting di akun Instagramnya @fanpacanaro. Terlihat David berjuang keras untuk melafalkan bait demi bait dengan ejaan terbaik.

“Dengan” adalah salah satu kata yang paling sulit dilafalkan David. Kepalanya sampai manggut-manggut agar dia bisa melafalkannya dengan baik. Tetap saja, yang keluar bunyi kata “dengan” yang tidak sempurna. “Dengan” menjadi mirip “degan”.

By the way, kenapa sih tiba-tiba pengen nyanyi Song for Pride? David menyatakan Song for Pride adalah lagu yang sangat dia suka. Ketika liga dihentikan seperti saat pandemi sekarang ini, dia sangat rindu atmosfer menyanyikan anthem tersebut di depan puluhan ribu Bonek-Bonita. “Atmosfer stadion saat menyanyikan Song for Pride luar biasa, terbaik bagi saya,” kata David melalui sambungan internasional. “Saya bisa merasakan passion semua pihak dari lagu itu,” lanjutnya.

Dalam beberapa hari terakhir David lebih rajin menyanyikan Song for Pride. Itu disebabkan dia bersama rekan-rekannya akan membuat video nyanyi bareng yang diinisiasi tim media Persebaya. “Beberapa kata saya sulit melafalkan, namun saya akan bisa melakukannya,” ucapnya terkait kata “dengan” yang terdengar “degan”.

David yang sudah sejak 2018 bersama Persebaya, meski pada 2019 sempat main di Korea Selatan, sebenarnya sudah hafal Song for Pride. Dia harus rajin berlatih untuk nyanyi bersama karena pelafalan kata demi kata yang belum sempurna. ”Kami akan nyanyi bersama, jadi saya harus menyanyi dengan sempurna,” ucapnya.

Seperti halnya di Indonesia, David di Brazil harus membatasi aktivitas. Dia harus berdiam diri di rumah terkait pandemi Covid-19. “Tiap hari saya berlatih mandiri di rumah. Dalam kondisi seperti saat ini, yang terbaik adalah diam di rumah,” tegasnya. [way/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar