Olahraga

Dane Milovanovic Senang Kembali Bersama Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Pemain asal Asutralia, Dane Milovanovic mengaku senang bisa kembali bergabung bersama Madura United FC, guna menjalani kompetisi Liga 1 musim 2019 mendatang.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut, sempat mengenakan jersey loreng khas Laskar Sape Kerrab selama dua musim beruntun, yakni musim 2016 dan 2017. Namun ia dilepas manajemen karena harus cedera yang dideritanya.

Namun kali, pemain yang identik dengan sebutan Batman Face bernomor punggung 13 kembali bergabung dalam skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu. Sekaligus mengisi satu plot di pemain asing Asia.

“Kami sangat senang bisa kembali bersama Madura United, kami sudah tidak sabar untuk segera menjalani pertandingan bersama tim ini,” kata pemain plontos yang mirip dengan salah satu legenda Timnas Argentina, Juan Sebastian Veron, Rabu (23/1/2019).

Dane Milovanovic juga terlihat tampak bahagia kembali bersua dengan kompatriotnya dalam skuad yang bermarkas di Pulau Garam, Madura. Terlebih masih terdapat beberapa pemain Madura United yang masih bertahan dan pernah bermain bersama dirinya.

Semisal Asep Berlian, Fachruddin Aryanto, Engelberd Sani, Greg Nwokolo hingga Slamet Nurcahyo. Mereka merupakan para pemain yang tetap bertahan bersama Madura United dalam beberapa musim terakhir. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar