Olahraga

Dane dan Guntur Siap Isi Sektor Sentral Lapangan

Pamekasan (beritajatim.com) – Gelandang Madura United FC, Dane Milovanovic dan Guntur Ariyadi menyatakan kesiapan mengisi posisi penting di sektor tengah kala timnya bentrok melawan Borneo FC pada laga pamungkas babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2019.

Pada laga yang dijadwalkan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jum’at (15/3/2019) mendatang. Pemain yang identik dengan sebutan Batman Face maupun Guntur Ariyadi berpeluang masuk jajaran starting eleven, menyusul absennya Asep Berlian dan Zulfiandi.

“Kami selalu siap, kapanpun kami dibutuhkan selalu siap. Sebab kami komitmen bekerja untuk tim ini dan akan memberikan yang terbaik untuk tim ini,” kata Dane Milovanovic, Selasa (12/3/2019).

Hal senada juga disampaikan Guntur Ariyadi yang menyatakan kesiapannya merumput bersama skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu, apalagi selama ini dirinya selalu gagal masuk dalam jajaran starting eleven.

“Kami selalu siap untuk tim ini, apalagi ini kesempatan bagi kami untuk membuktikan bahwa tenaga kami dibutuhkan dan siap bersaing di posisi gelandang bertahan atau lini pertahanan,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Guntur Ariyadi juga menjelaskan persaingan di lini tengah tim cukup ketat. Tidak terkecuali di sektor gelandang bertahan. “Kami tahu persaingan sektor tengah sangat ketat, tapi khusus lawan Borneo kami siap,” jelasnya. [pin/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar