Olahraga

Dampak Covid-19, 17 Store Persebaya Ditutup dan Beralih ke Penjualan Online

Surabaya (beritajatim.com) – Penjualan merchindase original milik Persebaya kini harus dialihkan melalui penjualan online pasca pandemi Virus Corona yang menyebar di Kota Surabaya. Pihak manajemen store hanya menjual seluruh merchendise melalui web Persebaya store dan menutup semua store di Kota Surabaya.

Dihubungi melalu telepon seluler, Rizal, pihak manajemen Persebaya store mengatakan imbas dari pandemi ini besar untuk store di seluruh kota. Dan keputusannya, manajemen telah menutup 17 outlet offline dan mengalihkan ke penjualan online.

“Penjualan pasti berdampak, karena kami telah menutup 17 outlet offline kita sebagai bentuk tanggung jawab kepada karyawan dan konsumen kami. Dan mengalihkan seluruh penjualan ke online,” ungkap Rizal, Kamis (16/4/2020).

Sementara disinggung omset penjualan, Rizal menegaskan jika data penjualan tidak bisa dipublish karena konsumsi internal yang sifatnya confidential. “Data tersebut merupakan konsumsi internal perusahaan (confidential),”tegasnya.

Namun meski pihak store telah menutup store offline, pihaknya masih bisa menjual via online seperti biasa. Bahkan mereka membuka program donasi untuk membantu penanganan pandemi Covid 19.

“Penjualan normal seperti biasa, dengan ada program donasi untuk membantu penanganan pandemi Covid 19, yaitu Wani Berbagi. Sebagian penjualan kami di bulan April akan kami sumbangkan,” tutupnya. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar