Olahraga

Pemain Asing Baru Persebaya

Damian Lizio Siap Diturunkan Lawan Persidago

Surabaya (beritajatim.com) – Bejo Sugiantoro, Ass pelatih Persebaya, cukup mempertimbangkan Damian Lizio untuk bisa diturunkan melawan Persidago Gorontalo, Sabtu (23/2/2019).

Hal ini dilihat dari latihan perdananya, dari segi skil, ia memiliki kualitas sesuai dengan curiculum vitae yang ia kirimkan kepada tim Bajol Ijo.

Hanya saja tim butuh bukti secara real dari teknis, passing dan kontrol lewat pertandingan leg kedua melawan Persidagi. Maka, kemungkinan besar Damian Lizio akan diturunkan.

“Latihan hari ini seperti yang dilihat penampilan secara skill dia punya kualitas tapi ini dilatihan ujian sesungguhnya di hari Sabtu kita akan lihat bagaimana teknik pasingnya, kontrol dan mengambil keputusan dilapangan. Sementara latihan masih sesuai dengan CV dia,” ucap Bejo Sugiantoro, usai latihan di Lapangan Polda Jatim, Kamis (21/2/2019).

Bahkan mantan pemain Persebaya ini berharap, Damian bisa segera beradaptasi dengan iklim dan kompetisi di Indonesia. Jika dua pemain asing lainya bisa cepat adaptasi seharusnya Damian pun juga bisa

“Pertimbangan diturunkan karena kita akan lihat kualitas dia, kemarin Balde juga beradaptasi sebentar dengan kompetisi Indonesia seharusnya Damian juga bisa,” tutupnya. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar