Olahraga

Curi 1 Poin, Madura United Tertahan di Posisi 3 Klasemen

Pamekasan (beritajatim.com) – Sukses mencuri 1 poin dari markas PS TIRA Persikabo, pasca bermain imbang 2-2 pada babak lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibonang, Jumat (12/7/2019) malam, tidak membuat Madura United FC bergeser dari posisi tiga klasemen sementara kompetisi tertinggi sepakbola tanah air.

Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab justru gagal kembali ke puncak klasemen, sebab mereka hanya mengoleksi sebanyak 14 poin dari 6 laga yang dijalani. Tertinggal 2 poin dari lawan yang baru mereka hadapi yang nangkring di puncak klasemen, termasuk Bali United FC yang juga sama-sama mengoleksi sebanyak 16 poin di posisi runner up klasemen.

Namun hasil tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi tim binaan Dejan Antonic, terlebih mereka memang berambisi mencuri poin di markas lawan. Apalagi mereka masih menyisakan dua laga tunda, salah satu di antaranya menjamu PSS Sleman di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Rabu (31/7/2019) mendatang.

Hanya saja, sebelum menghadapi tim promosi di kandang. Greg Nwokolo dan kawan-kawan terlebih dahulu harus kembali menjalani laga tandang ke markas Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Selasa (16/7/2019) mendatang. Bahkan trauma kekalahan telak para laga sebelumnya di Mandala, bakal menjadi tantangan tersendiri bagi tim kebanggaan suporter Madura Bersatu.

Kondisi tersebut tentunya sudah mulai diantisipasi, guna mengakhiri rentetan hasil kurang memuaskan di markas tim Mutiara Hitam. Sekalipun saat ini, Madura United hanya menyertakan sebanyak 19 pemain pada dua laga tour kali ini. Ditambah dengan banyaknya pemain yang harus menepi akibat cedera. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar