Olahraga

Conte Dituding Khianati Juventus

Turin (beritajatim.com) – Lebih dari 15 ribu fans Juventus menandatangani petisi meminta agar bintang untuk Antonio Conte yang terpampang di Allianz Stadium dihilangkan dan diberikan kepada Claudio Marchisio.

Sebenarnya permintaan tersebut bukan hal baru. Banyak fans Juventus meminta logo bintang yang terpampang di stadion dihilangkan sesaat setelah Conte ditunjuk sebagai pelatih Inter Milan.

Fans Juventus menilai keputusan Conte melatih Inter sebagai sebuah pengkhianatan. Pasalnya, Inter adalah seteru abadi Juventus.

Conte mewakili Juventus dalam periode kesuksesan sebagai pemain dan pelatih. Tapi, keputusannya melatih Inter membuat fans murka dan menandatangani petisi tersebut.

Fans tersebut meminta bintang yang ada di Walk of Fame atas nama Conte dihilangkan dan diganti dengan nama Marchisio, mantan pemain Juventus yang baru saja memutuskan pensiun.

Meski demikian, tuntutan fans Juventus diyakini takkan terwujud. Pasalnya, presiden Andrea Agnelli melarang bintang Conte di Walk of Fame dihilangkan.

Ada sekitar 50 bintang di Walk of Fame di Allianz Arena yang mewakili nama-nama berkontribusi besar pada sejarah Juventus. [but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar