Olahraga

Comeback Pemain Pilar Madura United Bikin Rasiman Senang

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Rasiman mengaku senang dengan kembalinya sejumlah pemain yang sempat absen membela tim dalam beberapa laga terakhir. Khususnya ketika mereka bakal menghadapi PS TIRA Persikabo pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Rabu (30/10/2019) besok.

Memang dalam beberapa laga terakhir, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab selalu bermain tanpa kekuatan penuh. Bahkan sang juru taktik juga menurunkan sejumlah pemain muda untuk mengisi pos yang ditinggalkan para pemain akibat akumulasi kartu kuning hingga cedera.

Terbaru dua pemain andalan yang saat ini sudah kembali bergabung dan berlatih bersama tim, yakni Ante Bakmaz dan Asep Berlian. Keduanya sempat absen akibat cedera yang diderita, Ante Bakmaz menderita cedera kala bertandang ke markas PS Semen Padang dan harus absen membela tim saat bertandang ke markas PSM Makassar.

Sementara Asep Berlian, terpaksa harus absen lebih lama akibat cedera yang diderita saat membela tim bertandang ke markas PSS Sleman. Bahkan pemain bernomor punggung 4 tersebut harus absen dalam beberapa laga terakhir, namun akhirnya kembali bergabung dan berlatih bersama Greg Nwokolo dan kawan-kawan.

Kondisi tersebut sontak membuat Coach Rasiman mulai optimistis timnya dapat mengamankan poin kala menjamu PS TIRA, sekaligus merealisasikan ambisi kembali memperkecil jarak dengan tim penghuni puncak klasemen sementara, Bali United FC.

“Kembalinya beberapa pemain yang sempat cedera, tentunya akan menjadi tambahan kekuatan jelang laga kontra PS TIRA. Makin banyak pemain yang siap bermain dan kondisi fit, makin bagus bagi kita karena makin banyak pilihan untuk meracik tim,” kata Coach Rasiman, Selasa (29/10/2019).

Seperti diketahui, saat ini tim kebanggaan suporter Madura Bersatu masih tertahan di posisi tiga klasmen sementara kompetisi tertinggi sepakbola tanah air. Mereka memiliki raihan poin identik dengan tim penghuni runner up klasemen, Borneo FC dengan koleksi sebanyak 41 poin dari 24 laga yang dijalani.

Keduanya tertinggal sebanyak 13 poin dari Bali United FC yang sudah mengoleksi sebanyak 54 poin dari 23 laga yang dijalani. Bahkan Persipura dan Arema FC mengintai mereka di posisi empat dan lima klasemen yang dengan koleksi sebanyak 40 dan 38 poin.

Bahkan lawan yang akan mereka hadapi, yakni PS TIRA Persikabo juga tidak menutup kemungkinan memiliki ambisi mengejar raihan poin Madura. Sebab saat ini mereka sudah mengoleksi sebanyak 37 poin 24 laga yang dijalani. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar