Iklan Banner Sukun
Olahraga

Coach Windu Pastikan Persemag Magetan Tampil Prima Lawan PSPK Pasuruan

Pelatih Persemag Magetan Windu Wibowo

Magetan (beritajatim.com) – Persemag Magetan intens latihan selama beberapa hari sebelum memulai babak 32 besar melawan PSPK Pasuruan. Laga melawan PSPK digelar pada Senin (29/11/2021). Pelatih Persemag Magetan Windu Wibowo mengungkapkan kondisi fisik pemain sudah ditingkatkan dengan beberapa menu latihan. Persiapan matang juga sudah dilakukan.

“PSPK Pasuruan tak pernah kalah saat babak penyisihan grup. Inilah yang akan kami antisipasi. Serangan-serangan mereka yang akan coba kami tahan. Kondisi fisik pemain Persemag kini prima. Semua sehat kecuali satu gelandang kami yang masih menjalani pemulihan karena cedera setelah pertandingan terakhir di fase grup,” kata Windu pada beritajatim.com, Minggu (28/11/2021).

Pemilik Windu Apparel itu mengungkapkan, satu pemain gelandang yakni Bremi terpaksa tak akan ikut main pada pertandingan lawan PSPK. Bremi masih perlu menjalani pemulihan karena menderita cedera di bagian lutut. Pun, Windu sudah menyiapkan pengganti yang sama sigapnya dengan Bremi.

“Kami akan berusaha maksimal. Bagaimanapun ini pertandingan yang bakal menambang jam terbang para pemain. Dengan begitu, mental pemain terus terbentuk. Target jangka panjang di tahun 2023 sudah dipersiapkan mulai sekarang,” katanya.

Diakui oleh Windu, anak asuhnya masih butuh banyak sparing partner untuk terus mengembangkan mental. Pertandingan demi pertandingan yang mampu memberikan suntikan semangat dan membangun mental para pemain. Namun, Liga 3 tahun ini cukup mepet penjadwalannya, sehingga Persemag belum banyak menggelar pertandingan persahabatan.

“Persiapan kami sebenarnya sudah lama. Tapi, penjadwalan untuk kompetisi kan jaraknya cukup mepet. Sehingga, pemain belum banyak mendapatkan kesempatan untuk melakukan pertandingan persahabatan,” katanya. [fiq/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar